Warga Cikbar Hegarsari, Mengenal Sosok Nana Suryana sebagai Figur yang Baik


Warga Cikbar Hegarsari, Mengenal Sosok Nana Suryana sebagai Figur yang Baik

Nana dan Mujamil saat pertemuan dengan 
Warga Hegarsari-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Calon Walikota dan Wakil Walikota Nana Suryana dan Mujamil melakukan kampanye tatap muka dengan menyambangi masyarakat Cikabuyutan Barat RW 09, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman kota Banjar. Selasa (1/10/2024).


Kepada masyarakat Nana Suryana dan Mujamil mengajak masyarakat memilih calon Walikota dan Wakil Walikota yang benar-benar peduli dengan masyarakat dan memiliki track record yang positif.


Selain hal itu, Nana Suryana dan Mujamil mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak suara sebaik-baiknya dan menghindari Golput pada Pilkada serentak tanggal 27 November mendatang. 


"Memahami lebih dalam karakter dan komitmen calon Walikota dan Wakil Walikota melalui pertemuan langsung menjadi sangat penting. Dengan bertemu secara langsung, kita dapat mengajukan pertanyaan yang relevan, merasakan keterbukaan mereka, dan mendapatkan wawasan yang lebih jelas." Ujar Nana kepada media ini.


Pada kesempatan itu, Asep warga Lingkungan Cikabuyutan Barat RW 09, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Nana Suryana yang telah mau turun langsung ke masyarakat. Ia menyebut sosok Pak Nana merupakan figur yang baik dan juga merakyat.


" Pak Nana Suryana mempunyai kepribadian yang sangat baik," tuturnya.


Hal serupa disampaikan oleh, Toto, tokoh Masyarakat Lingkungan Cikabuyutan Barat RT 03 RW 09.


" Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Nana Suryana yang telah mau bersilaturahmi kepada warga di sini. Saya dengan Bapak Nana Suryana itu sudah kenal sejak lama, beliau orangnya baik.Insya Allah kami warga Lingkungan Cikabuyutan Barat akan mendoakan dan mendukung Bapak H. Nana Suryana untuk menjadi Wali Kota Banjar tahun 2024-2029," katanya.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama