Visi dan Program Nana Suryana, Diapresiasi Warga Dusun Cipariuk


Visi dan Program Nana Suryana, Diapresiasi Warga Dusun Cipariuk

Nana Suryana ( batik coklat pakai peci)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Setelah mendengar pemaparan Calon Wali Kota nomor urut 1 Nana Suryana, warga masyakat Dusun Cipariuk RT 04/RW 02, Desa Negalasari, Kemacetan Banjar merasa yakin, kalau sosok Nana Suryana akan membawa perubahan di Kota Banjar, Jawa Barat.


Kekaguman warga masyarakat Dusun Cipariuk tehadap Nana Suryana terlihat seusai mendengar paparan Nana Suryana Calon Wali kota Banjar, yang merupakan mantan Wakil Wali Kota  Banjar periode 2018-2023 dalam kunjungan silaturahmi kampanye tatap muka bersama warga dusun Cipariuk.


Calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana tiba di dusun Cipariuk tepat pukul 16.15 WIB dengan di dampingi tim kampanye Ujang Solihin berserta tim relawan SURYA GEMILANG. 


Nana hadir menggunakan baju kemeja bercorak batik. Ia datang dengan menyalami seluruh warga yang hadir,


"Neglasari adalah desa yang membuat saya kembali kemasa lalu, di mana saya waktu itu masih aktif di olah raga bola Voli, yang mana ketika kesini seperti di lingkungan sendiri,"ucap Nana Suryana sambil mengingat kenangan ketika masih remaja. Kamis (17/10/2024).


Nana Suryana salah satu Calon Wali kota Banjar selain Visioner Ia sosok  sederhana akan tetapi memiliki jiwa kepedulian yang sangat tinggi. Makanya dalam pencalonannya kali ini keinginan Nana Suryana selain membawa Kota Banjar ke arah yang lebih baik, juga keinginan meningkatkan tarap hidup serta daya beli masyarakat. Target utamanya adalah membuka lapangan pekerjaan, agar perekonomian dan pendapatan masyakat kota Banjar meningkat.


"Ketika manjadi Wakil Wali Kota saya tak bisa berbuat banyak karena kebijakan ada di kepala daerah, tapi saat ini jika nanti saya di percaya untuk memimpin Kota Banjar target paling utama hanya satu membawa investor untuk membuka lapangan pekerjaan karena minimnya lapangan pekerjaan yang membuat daya beli masyarakat cukup rendah,"ungkapnya.


Katanya, selain membawa investor untuk berinvestasi di kota Banjar, banyak peluang yang bisa di manfaatkan jika kepala daerah jeli dengan potensi baik potensi alam maupun pontensi sumber daya manusia, salah satunya adalah generasi muda atau generasi Gen Z. Dengan wawasan serta keahlian mereka dalam penggunaan ITE itu bisa jadi salah satu pontensi yang bisa di manfaatkan oleh pemerintah.


"Generasi muda atau yang biasa di sebut Gen Z, saya yakin mereka memiliki potensi untuk memajukan kota Banjar baik dari segi ekonomi maupun memperkenalkan Kota Banjar dengan segala potensinya keluar Banjar, kita rangkul mereka dan mereka bisa di jadikan duta wisata Kota Banjar dengan keahliannya, kita tinggal mengarahkan saja," ucap Nana Suryana memandang Generasi Muda yang memiliki potensi di bidang ITE.


Apa yang dipaparkan oleh Calon Wali Kota Banjar Nana Suryana di apresiasi oleh perwakilan dari Generasi Muda bernama Rizal. Ia meras antusias dengan rencana program dari Nana Suryana dengan melibatkan generasi muda. 


Kata Rizal, Kota Banjar akan memiliki warna baru yang selama ini pemerintah kota Banjar terkesan cuek tehadap perkembangan masa depan generasi muda.


"Salut dan sangat setuju apa yang di paparkan oleh Calon Wali kota Banjar Pak Nana Suryana khususnya untuk Generasi muda, saya yakin generasi muda akan berkembang, saya rasa dan yakin pak Nana lebih pantas memimpin Kota Banjar, selain merakyat pak Nana juga sosok yang Visioner,"pungkasnya.


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama