Untuk Debat Kedua, Ketua KPU Malaka Akan Sampaikan Kepada Pasangan Calon dan Pendukung Untuk Tidak Membawah Atribut Kampanye.


Untuk Debat Kedua, Ketua KPU Malaka Akan Sampaikan Kepada Pasangan Calon dan Pendukung Untuk Tidak Membawah Atribut Kampanye.


MALAKA I KEJORANEWS.COM : Usai menggelar debat Perdana untuk tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2024-2029, KPU Malaka gelar Konferensi Pers di Aula serbaguna Dekenat, Betun, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin 14/10/2024.


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka Yuventus Bere Mengatakan bahwa pelaksanaan debat Pertama atas Pasang Calon telah dilaksanakan dengan baik dan lancar dengan Suasana kondusif di lingkungan dengan situasi Kondusif, hal semacam ini perlu kita pertahankan untuk debat-debat berikut.


Yuven juga menyampaiakan terkait debat kedua yang akan dilaksanakan pada 04 November 2024 dan Debat ketiga 23 November sekaligus Puncak tahapan kampanye.


"Tujuan dari debat ini semata-mata bagi pasangan calon Untuk memaparkan visi dan Misi serta Progam kerja dan adu gagasan",


Diharapkan kepada masing-masing pasangan Calon untuk memberikan yang terbaik dari Masing-masing gagasannya untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dimanapun berada untuk bisa melihat dan mendalami setiap- Visi-Misi maupun Gagasan yang dibangun oleh masing-masing pasangan Calon untuk dapat menentukan pilihannya pada tanggal 27 November 2024 Mendatang, ujar Yuven.


Pada Debat Kedua kita akan merumuskan lagi tema besar kita tentang "Menyelesaikan Persoalan-persoalan besar yang ada di Kabupaten Malaka".


Ketiga pasangan Calon pada hari telah kita sama-sama melihat bahwa ketiga pasangan calon menunjukkan performanya yang sangat baik dan telah menunjukkan yang maksimal dari pada potensi yang ada pada diri masing-masing pasangan Calon, terangnya.


Lanjut Yuven, Point dari tema Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik merupakan suatu persoalan yang sangat mendasar, dan kita bicara soal ini dulu sehingga nantinya kita bisa bicara soal penyelesaiannya.


Dengan melihat kondisi debat hari ini tentu untuk debat kedua kita akan diskusi bersama hal-hal mana yang perlu kita benahi lagi dalam debat kedua ini, sehingga bisa di atur agar lebih baik lagi.


Debat berikut kita akan sampaikan kepada pasang calon dan para pendukung agar tidak membawa atribut dalam debat Kampanye dan pada debat kedua akan ada 06 Sekmen. Untuk tim penalis kita akan mengambilnya dari akademi yaitu dari Undana,unika dan Muhammadiyah, tutup Yuven.


(JM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama