Partai Buruh Siap Menangkan 02, Alias Wello dan Muhammad Ishak


Partai Buruh Siap Menangkan 02, Alias Wello dan Muhammad Ishak

Cristoforus Merkurius Ketua DPC Partai Buruh Lingga-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pemimpin Kabupaten Lingga ke depan yakni 2024-2029 harus pemimpin yang mampu melobi ke pemerintah pusat dalam hal pembangunan Lingga.

Hal itu disampaikan oleh Cristoforus Merkurius Ketua DPC Partai Buruh Kabupaten Lingga kepada media ini. Selasa (1/10/2024).


" Dan figur yang tepat dalam hal itu adalah bapak Alias Wello (Awe) yang kini maju pada Pilkada Lingga yang berpasangan dengan Muhammad Ishak." Ucap Cristoforus.

Menurut Cristo, di mata masyarakat sosok Awe memang sosok yang mampu mengemban pembangunan di Lingga, sehingga partainya, yakni Partai Buruh Lingga menjadi salah satu pendukung Paslon Alias Wello dan Muhammad Ishak ( Awe-Ishak).


" Baik dari sisi pertumbuhan pembangunan, pemekaran daerah dan APBD, Zaman pak Awe, APBD tembus hingga Rp1 triliun dan tidak pernah defisit. " Ungkap Cristo.


Lanjutnya, di zaman Alias Wello memimpin Lingga ( 2016-2020), banyak pihak kementerian yang berkunjung ke Lingga.


" Bahkan beliau juga sempat mendatangkan Yusuf Kalla yang saat itu menjabat Wakil Presiden RI. Itu  membuktikan bahwa beliau mampu melobi hingga tingkat kepresidenan. Artinya beliau mengelola kabupaten Lingga tidak hanya mengandalkan dari APBD semata. Nah ke depan harapan kami, dari partai buruh sosok Awe mampu membuka lapangan pekerjaan, karena hal ini sangat diinginkan masyarakat. " Harap Cristo yang juga biasa dipanggil Amir oleh masyarakat Lingga.


Dalam pilkada Lingga 2024, Awe-Ishak mendapat nomor urut 2, yang didukung oleh partai Perindo, PDIP dan partai Buruh.

Mardian

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama