Emak-emak di Desa Batu Berdaun Dukung Pasangan Nomor Urut 2, Awe Ishak


Emak-emak di Desa Batu Berdaun Dukung Pasangan Nomor Urut 2, Awe Ishak

Alias Wello ( baju biru) saat kampanye -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pasangan Calon (Paslon) H. Alias Wello-Muhammad Ishak (AWe-Ishak) nomor urut 2 di Pilkada Lingga 2024 terus mengalir. Kali ini ratusan emak-emak di pantai Batu Berdaun, Desa Batu Berdaun, bertekad memenangkan keduanya, saat kampanye perdana di wilayah Singkep tersebut, pada Minggu (13/10/2024).


Menurut Ervina, koordinator emak-emak Awe -Ishak dengan moto Awe Bisa didukung oleh masyarakat setempat yang terdiri dari emak-emak.


" Kalau ke lewat keramat pak buk jangan tengok kiri kanan. Kalau lah Ade orang Dabo untuk ape pilih orang lain." Ucap Ervina Kepada semua yang hadir.


The Power Of Emak-emak itu, begitu semangat meneriakkan AWe-BISA menang dengan lantang. Menurut mereka, Kabupaten Lingga butuh perubahan dan dipimpin oleh orang yang memilki visi dan gagasan untuk dapat memajukan daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu tersebut.


Begitu acara dibuka dan Awe hadir di area kampanye lansung disambut yel yel.


 “Awe-BISa, AWe-BISA, AWe-BISA, menang, menang menang,” teriak para emak emak antusias."


Ardi Ahmad juru kampanye Awe- Ishak yang membuka acara kemudian menyampaikan visi misi pasangan awe Ishak.


"Jikalau Awe Ishak diberi kepercayaan dan diamanahkan maka program pemerintahan AWE-BISA semua untuk kepentingan masyarakat. Pak Awe (Alias Wello) adalah seorang pemimpin yang visioner dan memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat, tentu hal ini yang menyangkut kepentingan masyarakat menjadi tujuan utamanya, " kata pria yang juga ketua Partai Hanura Kabupaten Lingga. 


“Kita semua pasti sudah mengenal sifat pak Awe yang low profile dan berjiwa sosial tinggi dan visioner. Hal ini lah yang lebih penting untuk dapat menjalankan program dari visi misinya," imbuh Ardhi. 


Saat Awe Ishak menguraikan visi misi semua masyarakat tak beranjak dari tempat duduknya dan diiringi riuh tepuk tangan.


( Mardian)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama