Dukung Rudi - Rafiq, Masyarakat Tanjung Piayu Antusias Sambut Perubahan Kepri


Dukung Rudi - Rafiq, Masyarakat Tanjung Piayu Antusias Sambut Perubahan Kepri

HM. Rudi saat di Tanjung Piayu-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Gelombang dukungan dari masyarakat Batam terus mengalir untuk pasangan H. Muhammad Rudi - H. Aunur Rafiq, Selasa (15/10/2024).


Teranyar, ratusan masyarakat Tanjung Piayu, Sei Beduk, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 tersebut.


Tokoh masyarakat setempat, Harno menerangkan, antusiasme masyarakat dalam mendukung perjuangan Rudi - Rafiq tak terlepas dari keinginan agar ekonomi Provinsi Kepulauan Riau bangkit lebih maju.


Tak sampai di situ, lanjut Harno, masyarakat juga membutuhkan figur pemimpin baru yang mampu membawa perubahan nyata terhadap Kepri dari segala aspek. Khususnya pada sektor pertumbuhan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


"Ini saatnya Pak Rudi membangun Provinsi Kepri. Kami yakin, beliau mampu untuk membawa perubahan nyata," ujarnya.


Ia juga mempercayai, pengalaman Rudi - Rafiq selama memimpin roda pemerintahan Batam dan Karimun selama 10 tahun terakhir menjadi bekal penting dalam mewujudkan pemerataan pembangunan Provinsi Kepulauan Riau lima tahun ke depan.


"Semoga Pak Rudi dan Pak Rafiq dapat menyelesaikan persoalan ketersediaan lapangan kerja di Kepri," harapnya lagi.


Sementara, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi mengaku senang dengan sambutan masyarakat yang luar biasa.


Pada kesempatan ini, Rudi memaparkan jika pembangunan daerah satu dengan daerah lainnya di Provinsi Kepri tidak boleh terlalu timpang.


"Ini yang saya dan Pak Rafiq akan perjuangkan. Bagaimana pembangunan di Kepri ini bisa merata," jelasnya.


Rudi mengakui, dirinya telah mempelajari potensi dari tujuh kabupaten/kota yang ada. Sehingga, pengambilan kebijakan dan _road map_ pembangunan Kepulauan Riau nantinya bisa lebih tepat sasaran apabila Rudi dan Rafiq mendapat kesempatan untuk memimpin.


"Tidak perlu kita berdebat di media sosial. Kalau bapak dan ibu izinkan, insyaallah saya siap untuk mewujudkan pembangunan daerah yang merata," tegasnya. (*)


H. Muhammad Rudi 


Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama