Disabilitas Kota Banjar Nyatakan Dukungan pada Pasangan Calon Nomor Urut 1


Disabilitas Kota Banjar Nyatakan Dukungan pada Pasangan Calon Nomor Urut 1

Acara dukungan disabilitas kota Banjar-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Relawan Disabilitas Kota Banjar menyatakan dukungannya terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana - H.Mujamil nomor urut 1, yang mengusung jargon Surya Gemilang. 


Deklarasi Dukungan Relawan Disabilitas kepada Surya Gemilang berlangsung di dusun Sukamaju, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (20/10/2024).


Ketua DPC PPDI ( Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kota Banjar, Iwan Sanusi mengatakan bahwa penyandang disabilitas Kota Banjar menyatakan dukungannya kepada Calon Wali Kota Bapak H.Nana Suryana dan Calon Wakil Wali Kota Bapak H.Mujamil.


"Ada 100 orang Relawan - relawan penyandang disabilitas se- Kota Banjar yang kami undang dan siap untuk mendukung Pak Nana Suryana dan Pak Mujamil di Pilkada tahun 2024 ini," ucapnya.


Menurut Iwan, pihaknya dan kawan-kawan disabilitas juga memiliki hak yang sama untuk menyampaikan aspirasi.


" Sehingga ke depan kami menitipkan aspirasi terhadap pasangan calon pak H. Nana Suryana dan Pak H.Mujamil. Semoga saja ketika nanti beliau menjadi Pemimpin di Kota Banjar bisa mengimplementasikan yang menjadi harapan penyandang disabilitas di Kota Banjar," harapnya.


Sementara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana - H.Mujamil yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat, khususnya dari penyandang disabilitas.


"Saya mohon doa dan dukungan agar kami bisa berperan aktif dalam membangun Kota Banjar kedepan," tutupnya. 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama