Agar Warga Semakin 'Wanoh' Relawan dan Simpatisan Nana Suryana-Mujamil Gelar Acara Ngobeng


Agar Warga Semakin 'Wanoh' Relawan dan Simpatisan Nana Suryana-Mujamil Gelar Acara Ngobeng

Acara nangkap ikan bersama 
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Relawan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana dan H.Mujamil bersama warga Dusun Pabuaran, Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, menggelar acara ngobeng bersama ( nangkap ikan dengan tangan), Sabtu (19/10/2024). 


Acara yang merupakan bagian dari kampanye tatap muka ini diikuti puluhan warga Dusun Pabuaran, yang sangat antusias mengikuti acara ngobeng bersama, yang murni hasil pengumpulan dana dari relawan dan simpatisan Paslon nomor urut 1, H.Nana Suryana - H.Mujamil.


Slamet Riyanto, salah seorang relawan Surya Gemilang, menyampaikan bahwa acara ini murni dari para relawan dan simpatisan H.Nana Suryana, dan tentunya bertujuan agar warga lebih dekat lagi dengan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya. 


"Biar warga makin ' wanoh' (agar warga semakin dekat) dengan Pak Nana. Sehingga ketika Pak Nana sudah menjadi Wali Kota Banjar, sudah tidak asing lagi dengan masyarakat, " ucapnya. 


Terlihat warga dengan penuh rasa gembira dan berharap bisa mendapatkan banyak ikan dari hasil ngobeng mereka. 


Dimana ada sekitar 1,7 kwintal ikan berbagai jenis ditabur ke kolam. 


Kegembiraan warga tersebut, disaksikan langsung oleh Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar nomor urut 1.


" Surya Gemilang pasti menang. Dan Kota Banjar bisa lebih baik lagi setelah dipimpin oleh Pak Nana Suryana dan Pak Mujamil, " ucap Relawan Surya Gemilang.



(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama