112 Anak Yatim, Jompo dan Duafa Dapat Santunan dari LAZISMU 


112 Anak Yatim, Jompo dan Duafa Dapat Santunan dari LAZISMU 

BANJAR I KEJORANEWS.COM : Sebayak 112 anak yatim, jompo dan duafa mendapatkan santunan, dari Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) kota Banjar.


Santunan yang di berikan itu  dalam rangka memperingati hari jadi Muhamadiyah ke-112. Bertempat di taman Pusat Dakwah Islam (Pusdai) kota Banjar, Jawa Barat. Senin (30/9/2024).


Ketua Lazismu kota Banjar, Dedi Herdiana mengatakan, bahwa pemberian santunan merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Muhamadiyah ke-112. 


" Kegiatan santunan merupakan kegiatan rutin, yang mana melalui kegiatan sosial seperti ini bisa memicu yang lainnya untuk berbuat yang sama dalam membantu anak anak yang kondisinya kurang beruntung. Termasuk jompo dan juga duafa.Semoga kehadiran kami bisa dirasakan dan membuat bahagia anak Yatim, Jompo serta duafa,"ucap Dedi Herdiana kepada awak media.


Lanjut Dedi, kegiatan itu dalam meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan warga masyarakat Kota Banjar.


" Semoga saja melalui kegiatan sosial ini, sinergitas antara LAZISMU dan juga pemerintahan Kota Banjar terjalin semakin erat, dalam peningkatan kesejahteraan warga masyarakat kota Banjar," tutupnya.


LAZISMU merupakan sebuah Lembaga Amil Zakat yang mempunyai peran yang sangat penting di masyarakat dalam memberikan penyuluhan dan dalam upaya pengentasan kemiskinan di masyarakat. LAZISMU dalam menjalankan perannya sebagai penghimpun dana dan penyaluran dana zakat kepada masyarakat.


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama