Warga Desa Sidomulyo dan Sido Makmur Siap Menangkan Pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq


Warga Desa Sidomulyo dan Sido Makmur Siap Menangkan Pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

HM. Rudi dan Aunur bersama masyarakat Tanjungpinang -
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Doa masyarakat asal Desa Sidomulyo dan Sido Makmur, Kecamatan Tanjungpinang Timur, mengiringi langkah perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.


Perwakilan tokoh masyarakat, Agus Hariyanto mengatakan, hadirnya Rudi - Rafiq memberikan harapan baru untuk masyarakat kampung.


Terlebih, baik Muhammad Rudi ataupun Aunur Rafiq memiliki segudang pengalaman selama memimpin roda pembangunan Batam dan Karimun dalam kurun 10 tahun terakhir.


"Kami ingin kampung ini lebih baik. Kita doakan agar di tangan Pak Rudi dan Pak Rafiq, Desa Sidomulyo bisa lebih baik dan maju," tegasnya dalam kegiatan silaturahmi relawan, Sabtu (7/9/2024).


Pada kesempatan tersebut, Muhammad Rudi pun mengapresiasi semangat relawan dan masyarakat desa yang hadir.


Rudi yang merupakan putra kelahiran Tanjungpinang 20 Oktober 1963 silam mengaku senang jika kehadirannya memberikan harapan bagi masyarakat kampung.


Apalagi Tanjungpinang adalah kota yang menjadi saksi sejarah perjalanan Rudi selama menempuh pendidikan sebelum sukses menjadi "Bapak Pembangunan Batam".


"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Perhatian kami tidak lepas dari terciptanya lapangan pekerjaan dan pemberdayaan UMKM," ujar Rudi yang hadir bersama Aunur Rafiq.


Rudi menilai, Tanjungpinang adalah salah satu kota yang memiliki nilai sejarah.


Potensi ini, lanjut dia, seharusnya dapat memberikan nilai tambah terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.


"Kota ini sangat bagus sebagai destinasi pariwisata untuk menarik kunjungan dari seluruh wisatawan. Mari kita semua kompak agar Tanjungpinang bisa lebih maju," pungkasnya. (*)



Rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama