Wan Siswandi Serahkan Ambulans dan Motor Puskel di Kecamatan Suak Mida


Wan Siswandi Serahkan Ambulans dan Motor Puskel di Kecamatan Suak Mida

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Petugas Puskesmas -
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Dalam membantu percepatan pelayanan darurat kepada masyarakat dan kesiapsiagaan mengatasi masalah kesehatan. Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini Bupati Natuna dalam Kunjungan Kerjanya di Kecamatan Midai dan Suak Midai, berkesempatan tersebut menyerahkan Ambulans dan Motor Puskel ( Puskesmas Keliling), Bertempat di Puskesmas Suak Midai, Selasa, (10/09/2024).


Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, penyerahan mobil ambulance tersebut salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Natuna untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan pada saat diperlukan akan cepat tertangani disaat genting.


“Dengan adanya ambulans dan motor Puskel ini semoga pelayanan kepada masyarakat bisa teratasi dengan baik dan tidak ada kata terlambat dalam penganan kesehatan," ujar Wan Sis.


Wan Siswandi mengingatkan agar masyarakat dan petugas ambulan dan tenaga kesehatan bisa memelihara, dirawat dan dijaga dengan baik.


“Ambulance dan Motor Puskel harus disiap siagakan untuk masyarakat sekitar disaat diperlukan, persiapkan ambulans dengan baik sehingga pada saat diperlukan ambulance bisa langsung dipakai tanpa adanya kendala. Oleh sebab itu rawatlah dengan baik, serta di jaga, pelihara," ujarnya.


Dalam acara tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna juga membagikan bantuan Tas Sekolah untuk anak Sekolah Dasar.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama