Tingkat Mutu Pelayanan Kesehatan Kecamatan Midai, Bupati Natuna Serahkan Mobil Ambulans


Tingkat Mutu Pelayanan Kesehatan Kecamatan Midai, Bupati Natuna Serahkan Mobil Ambulans

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat 
Serahkan Mobil Ambulance-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Berbicara tentang kesehatan sangat lah penting untuk menunjang pembangunan daerah oleh sebab itu kami dari pemerintah melakukan upaya peningkatan kualitas di bidang kesehatan.


Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dalam Acara Kunjungan Kerja di Kecamatan Midai, bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Midai, Selasa (10/09/2024).


Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan penyerahan mobil ambulans ini adalah salah satu bukti pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan melalui penambahan infrastrukturnya.


“Pada tahun ini ada 8 unit ambulans di mana di setiap kecamatan akan di serahkan mobil ambulans ini. Alhamdulillah pada tahun ini di Kecamatan Midai dan Suak Midai mendapat masing-masing 1 ambulans, ini adalah salah satu bukti perhatian kami dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan melalui penambahan infrastrukturnya salah satunya penyerahan mobil ambulans," kata Wan Siswandi.


Kepala Daerah Natuna  ini menyampaikan, harapan melalui penyerahan mobil ambulans ini pelayan kesehatan kepada masyarakat dapat teratasi dengan baik.


“Dengan adanya ambulans ini, semoga pelayanan kepada masyarakat bisa teratasi dengan baik dan tidak ada kata terlambat dalam penganan kesehatan," tambahnya.


 Bupati Natuna Wan Siswandi mengungkapkan, bahwa di tahun depan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna akan berupaya menggratiskan seragam sekolah mulai dari TK sampai SMP.


“Selain memperhatikan tentang pelayan kesehatan, insyaallah pada tahun depan nanti kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kami akan memperjuangkan menggratiskan seragam sekolah mulai dari TK sampai SMP.''


Sementara itu, Camat Kecamatan Midai Zulfani Afwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah memberikan mobil ambulans adalah salah satu bukti perhatian kepada masyarakat di Kecamatan Midai.


“Kami dari Pemerintah Kecamatan berserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Midai di mana dalam kunjungan tersebut Pemerintah Daerah memberikan mobil ambulans ini adalah salah satu kepedulian terhadap kecamatan kami dalam bidang kesehatan," kata Zulfani.


Selain menyerahkan Ambulans, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna juga membagikan bantuan Tas untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 1, Penyerahan Bantuan Life Jaket.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama