Siap Menangkan H. Muhammad Rudi, Masyarakat Desa Penaga Dorong Pembangunan Kepri Lebih Merata


Siap Menangkan H. Muhammad Rudi, Masyarakat Desa Penaga Dorong Pembangunan Kepri Lebih Merata

HM. Rudi dan Masyarakat Penaga Bintan-
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Masyarakat Desa Penaga, Kabupaten Bintan, menggelar tepuk tepung tawar kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (22/9/2024).


Prosesi adat Melayu tersebut merupakan bentuk penghormatan sekaligus doa dari warga Desa Penaga untuk kemenangan pasangan Muhammad Rudi - Aunur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.


"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan yang terbaik bagi Bapak Muhammad Rudi untuk memimpin tanah Melayu ini. Semoga Engkau juga membukakan pintu hati masyarakat Kepri untuk memilih Pak Rudi. Hanya itu harapan kami, tidak ada yang tak bisa kalau Engkau telah berkehendak Ya Allah Ya Rabb," ujar Tokoh Masyarakat Desa Penaga, Awang Usman dalam doanya.


Selain mendoakan H. Muhammad Rudi, warga desa yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini juga berharap agar pembangunan Provinsi Kepulauan Riau bisa lebih merata lima tahun ke depan.


Hal ini seperti penyampaian Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan - Lingga, Khazalik, yang ikut dalam rombongan.


"Warga ingin Pak Rudi bisa membawa program strategis pembangunan Batam ke Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kabupaten Bintan. Mudah-mudahan niat dan kerja keras kita untuk mengantar Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri bisa dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujarnya mewakili tokoh masyarakat dan orang tua di Desa Penaga.


Khazalik optimistis, ekonomi Provinsi Kepri pun bisa tumbuh meroket di tangan Muhammad Rudi yang saat ini tersohor sebagai "Bapak Pembangunan Batam".


Apalagi dengan prestasi dan pengalaman HMR yang mampu menjadikan Batam sebagai kota baru dengan pertumbuhan ekonomi dan investasi sangat memuaskan dari daerah lain.


Sehingga, masyarakat pun mendorong Rudi agar mampu menciptakan perubahan terhadap perkembangan Kepri ke depannya.


"Kita bisa lihat bagaimana Batam hari ini. Kita juga ingin ekonomi Kepri tumbuh lebih maju," pungkasnya. (*)




Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama