Ribuan Warga Karimun Antusias Ikuti Jalan Santai HMR - AURA


Ribuan Warga Karimun Antusias Ikuti Jalan Santai HMR - AURA

HM. Rudi dan Aunur Rafiq bersama Warga Karimun 
saat Jalan Santai-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Ribuan warga Karimun tampak antusias mengikuti kegiatan "Jalan Santai HMR Ber-AURA", Minggu (15/9/2024).


Selain menyiapkan doorprize berupa satu unit sepeda motor serta berbagai barang elektronik, kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq tersebut juga menghadirkan Givri KDI untuk menghibur masyarakat Karimun.


Ketua panitia sekaligus perwakilan tokoh masyarakat, Masnoer mengatakan, agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin antara Muhammad Rudi - Aunur Rafiq dengan seluruh masyarakat Karimun.


Di samping itu, lanjut Masnoer, antusiasme warga yang ikut serta juga merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.


"Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena dapat menghadirkan kedua tokoh ini. Inilah saatnya kita bantu perjuangan Pak Rudi dan Pak Rafiq," ujarnya.


Ia mengungkapkan, doa masyarakat Karimun yang mengiringi perjuangan Rudi - Rafiq tentu beralasan.


Pertama, istri Muhammad Rudi yaitu Marlin Agustina berasal dari Karimun.


Lalu, Aunur Rafiq sendiri adalah putra terbaik Karimun yang sukses menjadi bupati dua periode.


"Kalau ada orang Karimun tidak mendukung dua tokoh ini, tentu jadi pertanyaaan. Apalagi prestasi Pak Rudi dan Pak Rafiq sudah tak perlu diragukan lagi," tambahnya.


Sementara, H. Muhammad Rudi mengaku senang dengan dukungan luar biasa dari masyarakat Karimun.


Menurut Rudi, dirinya dan masyarakat Kabupaten Karimun memiliki ikatan emosional serta nilai historis yang cukup panjang.


"Setengah diri saya ini orang Karimun," ujar Rudi dalam pidato singkatnya.


Ia berharap, kehadirannya bersama Aunur Rafiq dapat membawa harapan baru bagi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun.


"Saya dan Pak Rafiq bersama-sama akan membangun Karimun dan Kepri," pungkasnya. (*)




Rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama