Ribuan Masyarakat Batam Padati Posko Pemenangan : "Salam Dua Jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri


Ribuan Masyarakat Batam Padati Posko Pemenangan : "Salam Dua Jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri

HM. Rudi dan Aunur Rafiq dan Sejumlah Tokoh Kepri -
BATAM I KEJORANEWS.COM: Ribuan relawan dan masyarakat Batam memadati kegiatan "Launching Kampanye" pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq, Sabtu (28/9/2024).


Bertempat di Posko Pemenangan Rudi - Rafiq, Sei Panas, ribuan hadirin tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kampanye tersebut meski hujan deras sempat mengguyur Kota Batam.


Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq, Irjen Pol (Purn) Darmawan meyakini, antusiasme relawan dan masyarakat yang hadir tak terlepas dari tekad mereka untuk memenangkan Rudi - Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024 mendatang.


"Setelah ini, mari kita bersatu padu untuk memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq untuk menjawab tantangan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depannya," tegas Darmawan dalam orasinya di hadapan ribuan peserta.


Senada, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rudi - Rafiq, HM. Soerya Respationo menegaskan jika pihaknya akan berupaya maksimal dalam pemenangan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq pada tanggal 27 November 2024.


Bahkan, pria yang akrab dengan sapaan Romo itu juga mengingatkan agar seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri bersama partai pengusung dan pendukung lainnya untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan nomor urut 2 Rudi - Rafiq.


"Kita ingin menang bermartabat dan tidak ingin mengganggu. Salam dua jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri," ujar Romo yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri dalam sambutannya. (*)



Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama