Presiden Komisaris PT ASAS Kota Banjar, Gelar Nobar Persib VS Persija


Presiden Komisaris PT ASAS Kota Banjar, Gelar Nobar Persib VS Persija

Bobotoh Persib Rayakan Kemenangan -
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Pengusaha Ahlu Sunnah Wal Jamaah (ASWAJA ) Kota Banjar menggelar nonton bareng bersama kawan-kawan suporter dari Banjar group, Bobotoh Aswaja, Viking School, Casual dan teman-teman dari PT. ASAS di salah satu Caffe, di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Senin (23/9/2024).


Nonton bareng yang mempertemukan klub kebanggaan Warga Jawa Barat, yaitu Persib Bandung vs Persija Jakarta 


Ajat Sudrajat Presiden Komisaris PT. Asas mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng ingin mempersatukan semua suporter dan tidak ada kaitannya dengan politik.


"Kegiatan ini murni sosial dan olahraga, tidak ada kaitannya dengan politik," ujar Ajat Sudrajat kepada awak media.



Lanjut Ajat suporter itu merupakan aset bangsa, dan sepak bola adalah home industri dan suporter adalah bagian dari lapisan masyarakat yang harus diakui keberadaannya.


Bersangkutan dengan Pilkada, Ajat berpesan kepada para calon agar bisa memfasilitasi tempat nonton bareng yang nyaman.


Untuk Pemerintah Kota Banjar, Ajat berharapke depan agar bisa memperhatikan olahraga, khususnya olahraga sepak bola di Kota Banjar.


Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung vs Persija Jakarta di babak pertama, Persib Bandung (1) - Persija Jakarta (0) di babak kedua Persib Bandung mendominasi permainan sehingga gool bertambah untuk Persib Bandung menjadi 2-0. Sampai peluit panjang dibunyikan Gool tidak berubah, sehingga Persib menang dengan skor, Persib Bandung (2) - Persija Jakarta (0). (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama