Polres Banjar Perkenalkan Satuan Fungsi dan Tugas Personel, Ke Siswa-siswi SMKN 2 Banjar 


Polres Banjar Perkenalkan Satuan Fungsi dan Tugas Personel, Ke Siswa-siswi SMKN 2 Banjar 

Siswa-siswi SMKN 2 Banjar saat berkunjung-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Siswa-siswi SMKN 2 Banjar menggelar kunjungan ke ke Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Kamis (26/09/2024).


Kehadiran para pelajar itu, disambut oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi, S.H.,M.M.


Para siswa-siswi tersebut didampingi Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMKN 2 Banjar H. Dedi Satriadi. 


Siswa-siswi kemudian diarahkan ke ruangan-ruangan Satuan Fungsi mulai dari Pos Penjagaan, SPKT, Ruangan Tahanan, Satuan Narkoba, serta satuan fungsi lainnya, serta mengenalkan tugas yang diemban oleh masing-masing fungsi tersebut dengan didampingi oleh Kanit Kamsel Polres Banjar beserta personel. 


AKP Otong Rustandi mengatakan kegiatan kunjungan tersebut merupakan sebagai upaya pembinaan terhadap siswa-siswi untuk lebih dekat dan mengenal Polri. 


"Serta ini sebagai motivasi juga apabila ada siswa-siswi yang ingin menjadi anggota Polri. Selain itu melaui kegiatan ini Polri lebih dekat dengan anak sekolah dan menjalin silaturahmi. Untuk sekolah-sekolah lain yang ingin berkunjung ke Mapolres Banjar dapat berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar," ujar AKP Otong Rustandi mewakili Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. 


Asep



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama