Pjs. Bupati Natuna Awali Kegiatan Rapat Bersama Seluruh OPD


Pjs. Bupati Natuna Awali Kegiatan Rapat Bersama Seluruh OPD

Pjs Bupati Natuna, Dr. Rika Azmi-
NATUNA| KEJORANEWS.COM: Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Natuna, Dr. Rika Azmi, menggelar rapat koordinasi perdana bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Jum'at (27/09/2024). 


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Ikhwan Sholihin, usai rapat menjelaskan, bahwa pertemuan ini hanyalah rapat koordinasi awal.


“Rapat yang dilaksanakan hanya sekedar koordinasi, dipimpin langsung oleh ibu Pjs Bupati, tanpa membahas program-program secara rinci. Hanya silaturahmi, memperkenalkan bahwa beliau sudah berada di sini untuk menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati Natuna,” jelas Ikhwan.


Sementara itu, Pjs Bupati Natuna, Dr. Rika Azmi, menyatakan akan melaksanakan tugasnya sesuai amanah yang diberikan.


“Tentu saja saya akan menjalankan fungsi sebagai Pjs Bupati Natuna sesuai dengan amanah. Saya juga akan memantau program-program OPD Provinsi Kepri yang sedang berjalan dan memastikan program-program tersebut tidak terhenti, melainkan tetap berjalan sesuai rencana,” ujarnya.


Rika menambahkan, dirinya telah melakukan evaluasi dan mendengarkan paparan dari para kepala OPD.


Dengan waktu yang terbatas, yakni tiga bulan, untuk menyelesaikan program tahun 2024, ia optimis semuanya dapat berjalan dengan baik.


 “Rapat tadi adalah ajang silaturahmi dan perkenalan awal dengan kepala OPD,” tandas Rika.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama