Pietra Paloh Hadiri Temu Kader dan Konsolidasi Pemenangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq


Pietra Paloh Hadiri Temu Kader dan Konsolidasi Pemenangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq

Kegiatan Ketemu Kader H. Muhammad Rudi -
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq yang berlangsung di Gedung Community Center Lagoi, Bintan, Minggu (22/9/2024).


Selain relawan, ratusan kader gabungan partai pengusung serta pendukung di Kabupaten Bintan pun turut meramaikan kegiatan tersebut.


Ketua DPD Partai NasDem Bintan, Khazalik mengatakan, agenda temu kader serta simpatisan ini dalam rangka menguatkan barisan untuk mewujudkan kemenangan mutlak bagi Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.


"Saya mengajak saudara-saudara yang hadir hari ini untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rudi - Rafiq," seru Khazalik dalam pidato singkatnya.


Ia juga meminta agar seluruh mesin partai dapat bekerja maksimal selama masa kampanye nanti.


Dengan harapan, pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq dapat menang dengan persentase memuaskan pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya paham betul Pak Rudi seperti apa. Beliau adalah orang yang berkomitmen dan siap untuk membangun Provinsi Kepulauan Riau lebih maju," tegasnya lagi.


Tidak hanya Khazalik dan ketua-ketua partai lainnya, Pietra Paloh juga turut hadir dalam kegiatan temu kader dan konsolidasi pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq ini.


Pietra yang juga merupakan Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) memuji figur H. Muhammad Rudi sebagai pribadi yang memiliki kualifikasi untuk memimpin kemajuan Provinsi Kepulauan Riau lima tahun ke depan.


"Hanya ada satu nama yang perlu kita gaungkan yakni H. Muhammad Rudi. Saya rasa semangat seluruh relawan dan simpatisan hari ini luar biasa. Kita doakan Pak Rudi untuk menjadi pemimpin Kepri," ungkap Pietra Paloh di hadapan para pendukung. (*)




Red/ rilis

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama