Pertamina Paparkan Program Kerja East Natuna Kepada Pemerintah Daerah


Pertamina Paparkan Program Kerja East Natuna Kepada Pemerintah Daerah

Wabup Natuna, Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar audiensi bersama PT. Pertamina East Natuna bertempat di Ruang Rapat Bupati, Selasa, (10/9/2024).


Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memimpin langsung jalannya audiensi dengan Pertamina sub holding Regional Jawa sebagai pengelola kegiatan Hulu Migas.


Dukungan penuh pastinya diberikan pemerintah Kabupaten Natuna dalam mendukung kegiatan mulai dari survei hingga eksplorasi.


“Pemerintah Daerah pastinya akan mendukung kegiatan mulai dari survei hingga eksplorasi,” ungkap Rodhial.


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati berharap kedepannya di Natuna di bangun shorebase guna mendukung kegiatan eksplorasi anak perusahaan Pertamina ni.


Permana Cipta Adi perwakilan dari Pertamina East Natuna memaparkan program kerja salah satunya survei 3D Arwana dan teknik akuisisi 3D Arwana.


Pertamina East Natuna dalam hal ini lebih berkonsentrasi pada pengambilan minyak dan beroperasi di wilayah kerja (WK) East Natuna.


“Ini merupakan sosialisasi pertama kami kepada pemerintah daerah, kedepan setelah dimulai kegiatan akan ada lanjutan sosialisasi dan laporan tentunya,” tutup Permadi.




Dayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama