Perkuat Sinergitas, Marlin Agustina Bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033 Wira Pratama


Perkuat Sinergitas, Marlin Agustina Bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033 Wira Pratama

Marlin Agustina dan Jajaran bersama 
Kapolda dan Wakapolda Kepri-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama, Jumat (27/9/2024). 


Dalam silaturahmi itu, Marlin Agustina didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri, Darson dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kepri, Zulhendri.


Dalam silaturahmi tersebut, Marlin Agustina menyambangi Mapolda Kepri di Nongsa, Batam. Kehadiran Marlin bersama rombongan, disambut hangat oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah yang didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Safrudin dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol. Dony Alexander.

PLH Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina bersama Danrem


Usai dari Mapolda Kepri, Marlin Agustina melanjutkan silaturahminya dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto di Gedung Graha Kepri.


Dalam suasana yang penuh dengan kehangatan, putri terbaik dari Kabupaten Tanjung Balai Karimun itu tampak akrab ngobrol dengan Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta jajaran. Begitu juga dengan silaturahmi bersama Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto.


Marlin mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergi Pemerintah Provinsi Kepri bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepri. Terutama sinergi dalam mewujudkan Pilkada Kepulauan Riau yang aman dan damai.


Lebih lanjut, Marlin Agustina mengatakan, untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Kepri tidak bisa berjalan sendiri. Diperlukan adanya peran stakeholder lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Kepri dapat kondusif.


"Saya menyampaikan terima kasih atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Provinsi Kepri selama ini. Semoga sinergitas kita, terus terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa menciptakan Provinsi Kepri yang damai," tutupnya. (*)


Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama