Pererat Tali Silaturahmi Warga Dusun Cikapundung Gelar Turnamen Bola Voli


Pererat Tali Silaturahmi Warga Dusun Cikapundung Gelar Turnamen Bola Voli

Nana Suryana (tengah pakai topi kacamata)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Warga dusun Cikapundung RT 36 RW 18 Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat menggelar turnamen bola voli antar Kampung (Tarkam) dalam memeriahkan HUT RI ke-79. Rabu (18/9/2024). 


Turnamen bola voli yang diikuti 6 group itu berlangsung selama 11 hari. Dan dihadiri oleh Bakal Calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana.


Terkait kegiatan itu, Nana  mengapresiasinya. Menurut Nana turnamen bola voli itu dapat mempersatukan atau mempererat tali silaturahmi antar sesama warga yang ada di dusun Cikapundung.


Lebih lanjut Nana menyampaikan, bahwa turnamen bola voli tersebut paling meriah, dan menunjukkan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang mulai masyarakat Kota Banjar


"Olahraga bola voli ini sudah mulai diminati oleh kalangan masyarakat, perkembangannya sangat luar biasa, setelah sepak bola ternyata bola voli dan kemudian bulutangkis. Tiga cabor ini memang yang paling banyak diminati," ucapnya.


Nana berharap, kegiatan tersebut  bisa memotivasi para generasi muda. Sehingga nanti akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dari cabang olahraga bola voli.


" Mudah-mudahan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik tingkat regional, nasional maupun internasional seperti yang ada di Visi Misi saya selaku Calon Wali Kota Banjar," pungkas Nana. 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama