Pemkab Natuna Peringati Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Subi


Pemkab Natuna Peringati Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Subi

Bupati Natuna, Wan Siswandi -
NATUNA| KEJORANEWS.COM:  Usai memberikan ambulans kepada Puskesmas Subi. Bupati Natuna, Wan Siswandi pada malam harinya, Rabu (18/9/2024) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Ar- Raudhah, kecamatan Subi . Pada kegiatan itu kepala daerah Natuna ini memberikan beras ‘ASN Berbagi’ kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dalam sambutannya Bupati menjelaskan kunjungan kerja di Subi untuk menyerahkan mobil ambulans dan juga peringatan maulid yang sedang berlangsung sekarang.


“Memakmurkan Mesjid harus kita laksanakan, bisa dengan shalat berjamaah, kegiatan keagamaan rutin dan kajian Islam,” ujar Wan Siswandi.


Sebelum memulai ceramah agama yang akan disampaikan oleh ustad Syarifuddin yang juga camat Subi. Bupati juga menjelaskan program maupun kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Natuna.


Tiga hal tadi dari sektor kesehatan, pendidikan dan infrastruktur semua berawal Musrenbang tingkat desa hingga tingkat Kabupaten. Namun ada juga yang langsung dari kementerian.





(Dayat)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama