Pemkab Anambas Gelar Apel Gabungan dalam Rangka HUT Kepri ke 22


Pemkab Anambas Gelar Apel Gabungan dalam Rangka HUT Kepri ke 22

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH, MH-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, laksanakan apel gabungan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 22 Tahun, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Selasa ( 24/09/2024 )


Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke - 22 tahun ini mengusung tema, "Kepri Hebat, Terus Melaju."


"Dimana menjadi cerminan semangat kita untuk terus maju menghadapi berbagai tantangan dan memperjuangkan cita-cita luhur untuk mewujudkan Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing dan berbudaya," Ucapnya dalam pidato saat menjadi inspektur upacara.


Selanjutnya Abdul Haris, membacakan Amanat dari Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.


" Hari ini, kita kembali bersama untuk merayakan perjalanan Provinsi Kepulauan Riau yang telah menginjak usia ke-22 Tahun. Sejak dibentuk melalui Undang–Undang Nomor 25 Tahun 2002 yang ditetapkan pada tanggal 24 September 2002, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari 7 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Natuna, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam"


"Provinsi yang terdiri dari 2.408 pulau ini memiliki lokasi yang strategis, menjadikan Provinsi Kepulauan Riau sebagai beranda NKRI. Oleh karena itu, dalam menghadapi berbagai ancaman global yang hadir, Provinsi Kepulauan Riau senantiasa berhasil menjawab berbagai tantangan dari waktu ke waktu," Ujarnya Abdul Haris,  Saat membacakan amanat dari Gubernur Kepulauan Riau.


Di yempat yang sama juga Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 22 tahun.


Saya AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Kepulauan Anambas beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 22 tahun.


"Semoga Kepulauan Riau dapat terus maju dalam mempercepat langkah pembangunan daerah dan mendukung pembangunan nasional sesuai dengan tema yakni yaitu Kepri Hebat,Terus Melaju." Ucap Kapolres.


Tidak lupa Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyuarakan hak suaranya pada 27 November nanti, dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri


"Mari kita sama sama menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Anambas tetap terjaga dengan baik dan semoga di pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat terlaksana dan berjalan dengan aman damai dan lancar,"tutup Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama