Pemerintah Kabupaten Natuna Temui Para Penerima Beasiswa Pertamina


Pemerintah Kabupaten Natuna Temui Para Penerima Beasiswa Pertamina

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wabup Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Kabupaten Natuna terus memberikan dukungan penuh terhadap pendidikan tinggi dengan mengupayakan beasiswa bagi siswa-siswi Natuna.


Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati, Rodhial Huda menemui orangtua dan calon mahasiswa penerima beasiswa universitas Pertamina di Ruang Rapat Kantor Bupati lantai 2, Bukit Arai.


Dalam pertemuan ini, Bupati bersama Wakil Bupati mengucapkan selamat berjuang untuk para calon mahasiswa baru yang berhasil meraih beasiswa di Universitas Pertamina.


“Ini merupakan kesempatan besar, maka dari itu belajarlah dengan fokus, banyak bersyukur akan nikmat diberikan kesempatan berkuliah, jangan mengecewakan orangtua dan yang paling penting jangan mengecewakan diri sendiri,” ujar Bupati Natuna, Jum'at (6/9/2024).


Diketahui, sejak dilaksanakannya program beasiswa dari pemerintah Natuna ini, tercatat sudah sebanyak 33 mahasiswa/i yang berhasil mengenyam pendidikan di Universitas pertamina ini.


Penerima beasiswa berasal dari berbagai daerah dan asal sekolah yang ada di Natuna, adapun beberapa jurusan yang diambil oleh penerima beasiswa pada tahun 2024 ini seperti Kimia, Hubungan Internasional, Teknik Lingkungan, Teknik Logistik, Manajemen, Ilmu Komputer dan Ilmu Komunikasi.


Benefit lainnya yang didapat oleh penerima beasiswa seperti tiket pesawat dari Natuna menuju Jakarta dan akan dibimbing oleh Kepala Bagian Kerjasama Natuna, Faisal Firman.


“Hasil kerja keras kalian dalam melewati berbagai test yang diberikan oleh pihak Universitas. Jadi, jangan sombong, karena sombong itu sifat yang dibenci Allah, teruslah banyak bersyukur dengan apa yang kalian dapat pada hari ini.” Tutup Wan Siswandi.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama