Menumbuhkan Investasi dan Lapangan Kerja, Apindo Kota Banjar Gelar Diskusi


Menumbuhkan Investasi dan Lapangan Kerja, Apindo Kota Banjar Gelar Diskusi

Diskusi APINDO Banjar-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Banjar, menggelar diskusi Panel dengan tema "Menumbuhkan Investasi dan Lapangan Kerja di Kota Banjar Antara Harapan dan Kenyataan". Diskusi tersebut berlangsung di salah satu aula toserba, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Rabu (24/9/2024).


Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) APINDO, Banjar, H. Oni mengatakan bahwa kegiatan itu dalam agenda musyawarah Apindo kota Banjar, sekaligus laporan pertanggung jawaban kepengurusan yang lama. Selanjutnya memilih pengurus baru dan menyusun kepengurusan secara lengkap kemudian membuat program.


"Alhamdulillah, hari ini kita terpilih menjadi ketua di pengurusan baru. Setelah terpilihnya kami di pengurusan yang baru ini,  kemudian kami melakukan diskusi panel yang mengambil tema "Tentang investasi dan ketersediaan lapangan kerja," ucapnya.


Kemudian H. Oni menyebut, akan mendorong pembangunan infrastruktur agar Kota Banjar lebih menarik.


" Untuk lapangan kerja di Kota Banjar, saya minta agar anak-anak itu menjadi pemasaran dulu, kita menjadi marketing dulu dan tidak perlu harus besar, kita awali dari yang kecil dulu. Karena yang paling penting adalah kita bisa menjual. ketika sudah teridentifikasi maka akan menjadi sebuah kesempatan. Karena di zaman keterbukaan internet sekarang ini, kita lebih banyak kesempatan dalam memajukan anak-anak muda yang kreatif," ungkapnya. 



(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama