Masyarakat Batak Bintan Siap Dukung H. Muhammad Rudi Wujudkan Pembangunan Kepri Lebih Merata


Masyarakat Batak Bintan Siap Dukung H. Muhammad Rudi Wujudkan Pembangunan Kepri Lebih Merata

H. Muhammad Rudi dan Masyarakat Bintan -
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Perkumpulan masyarakat Batak di Kabupaten Bintan siap memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.


Perwakilan tokoh masyarakat Batak di Bintan, Sarido Sitompul mengatakan, pihaknya akan berkontribusi maksimal dalam pemenangan Rudi - Rafiq pada 27 November 2024 mendatang.


Komitmen ini, kata Sarido, memiliki latar belakang yang jelas. Apalagi H. Muhammad Rudi juga memiliki kedekatan yang luar biasa dengan warga Batak se-Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kabupaten Bintan.


"Kami ingin program-program pembangunan Batam bisa diteruskan untuk Kepri," ujarnya dalam agenda silaturahmi di kediaman Rudi Purba, Minggu (22/9/2024).


Di samping itu, pihaknya menaruh harapan besar kepada H. Muhammad Rudi yang telah sukses membangun Batam sebagai lokomotif perekonomian Kepulauan Riau.


"Pembangunan yang begitu pesat membuat Batam maju secara ekonomi. Kami ingin, hal ini juga terjadi agar pembangunan di Kepri bisa lebih merata," tambahnya.


Senada, tokoh lainnya yaitu Sebayang juga mengapresiasi kehadiran Muhammad Rudi dalam rangka bersilaturahmi dengan Perkumpulan Masyarakat Batak di Bintan.


Ia menyebut jika HMR adalah figur yang sukses dalam memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan daerah di berbagai sektor.


"Pak Rudi juga selalu memperhatikan seluruh kalangan, termasuk perkembangan umat beragama di Batam dan Bintan," ujarnya. (*)



Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama