Lanal Tarempa Gelar Makan Bergizi Gratis


Lanal Tarempa Gelar Makan Bergizi Gratis

Danlanal dan Tamu Undangan -
ANABAS I KEJORANEWS.COM : Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E, M.Tr.Opsla beserta segenap prajurit Lanal Tarempa mengikuti Vicon secara serentak kegiatan makan bergizi gratis di Lantamal dan Lanal yang diselenggarakan secara terpusat di Mako Koarmada RI Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE.,MM.,M.Tr.Opsla. Sabtu, (07/09/2024).


Rangkaian acara tersebut adalah menyanyikan lagu mars TNI AL, pembacaan doa, laporan ketua panitia oleh Kadispotmaral Brigadir Jenderal TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, Fashion Show, Sambutan Kasal, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE.,MM.,M.Tr.Opsla, pemberian bantuan kepada UMKM, penyerahan Sembako oleh Kasal, pejabat Gubernur DKI, Koarmada RI, Kuis, Kasal menyapa peserta vicon dan ramah tamah serta hiburan.


 Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE.,MM.,M.Tr.Opsla dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu momen istimewa.


" Kita memulai rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan. Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara." Ucapnya.


Usai pelaksanaan Vicon, Lanal menggelar acara makan bergizi gratis di Lapangan Napoleon Lanal Tarempa Jl. Kartini Kel. Tarempa Kec. Siantan Kab. Kepulauan Anambas.


Acara diikuti oleh seluruh undangan yang hadir diantaranya Ketua DPRD Kab. Kep. Anambas, Kapolres Kep. Anambas,  sementara, Asisten III Pemerintahan Kab. Kepulauan Anambas, Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I beserta pengurus, 

 Danramil 02 Tarempa mewakili Dandim 0318/Natuna, perwakilan Danlanudal Matak, Perwakilan Kacabjari Natuna di Tarempa, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), Ketua MUI Kab. Kepulauan Anambas, Pegawai perwakilan Bank BRI dan BNI Tarempa, Pensiunan PNS Lanal Tarempa, Ibu Warakawuri, Siswa Siswi SMAN 1 Siantan, MA Fatahillah Tarempa, SMKN 1 Anambas, SMPN 1 Siantan, MTS Fatahillah Siantan, SMPN 1 Palmatak serta seluruh Prajurit Lanal Tarempa.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahmi.


" Seperti yang telah disampaikan oleh Bapak Kasal bahwa hari ini adalah momen istimewa, di mana kita memulai rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan. Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara."ujar Danlanal.


Selain itu juga, Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.


"Saya selaku Komandan Lanal Tarempa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.


Danlanal juga turut mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada segenap tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Tarempa. 


" Semoga acara ini dapat menjadi momen kebersamaan untuk memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan Pemerintah Daerah, jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Kepulauan Anambas", ujar Danlanal Tarempa.


Usai acara makan bergizi gratis, Komandan Lanal Tarempa dan Forkopimda  serahkan Sembako secara simbolis pada masyarakat.


Di akhir pelaksanaan kegiatan, secara khusus Danlanal Tarempa mengapresiasi kerja dan semangat Prajuritnya yang telah terus menunjukan, dedikasi, loyalitas dan semangat dalam membangun serta mensukseskan program kegiatan TNI Angkatan Laut di Lanal Tarempa.


Kegiatan itu merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yang mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju".



Yuni S/ Penlanaltrp


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama