KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota Banjar dan Deklarasi Damai


KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota Banjar dan Deklarasi Damai

Pencabutan Nomor Urut-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menetapkan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2024. Penetapan berlangsung di Gedung Banjar Idaman (GBI) Kota Banjar, Jawa Barat. Senin (23/9/2024).


Acara itu dibuka oleh Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis dan dihadiri oleh Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, Sekda, Dandim 0613, Kapolres Banjar, Kejari, raider 323, Danramil Banjar, Ketua Bawaslu, Satpol PP, serta tim pemenangan masing-masing Paslon.


Dalam pengundian nomor urut, pasangan Nana Suryana-Mujamil mendapatkan nomor urut 1, pasangan Dimyati-Alam memperoleh nomor urut 2, pasangan Sudarsono-Supriana mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Bambang Hidayah-Dani Danial Mukhlis mendapatkan nomor urut 4.


Acara dilanjutkan dengan sambutan dan tanggapan dari masing-masing Paslon mengenai nomor urut yang diperoleh. Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai.


Isi Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diucapkan Ketua KPU yang diikuti oleh para Paslon dan ditandatangani para Paslon tersebut.


Deklarasi menyatakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Partai Politik Pengusul beserta Tim Kampanye dan para pendukung berjanji : 


1. Mewujudkan Pemilihan yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. 


2. Melaksanakan Kampanye Pemilihan yang Aman, Tertib dan Damai, Berintegritas, Tanpa Hoax, Tanpa Politisasi SARA dan Tanpa Politik Uang.


3. Melaksanakan Kampanye Pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Deklarasi Damai 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama