Ketua PBVSI Kota Banjar Apresiasi Turnamen Bola Voli yang Digelar Karang Taruna Sirung Hegar


Ketua PBVSI Kota Banjar Apresiasi Turnamen Bola Voli yang Digelar Karang Taruna Sirung Hegar

Ketua PBVSI Kota Banjar (Topi  Putih) dan
Lurah Hegarsari (Tengah)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Karang Taruna Sirung Hegar, Kelurahan Hegarsari menggelar Turnamen Bola Voli Karang Taruna CUP II, tingkat Kelurahan Hegarsari bertempat di Lapangan Bola Voli Yoda Putra, Lingkungan Cikabuyutan Timur RT 05 RW 13 Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Sabtu (28/9/2024).


Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjar, Jojo Juarno mengatakan bahwa kegiatan itu sangat positif, karena selain meningkatkan tali silaturahmi juga dapat menjaring bibit-bibit atlet bola voli yang handal untuk baik di tingkat regional atau pun tingkat Nasional.


" Atas urnamen yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Hegarsari ini, saya atas nama Ketua PBVSI Kota Banjar memberikan apresiasi setinggi-tingginya," ujarnya.


 Ketua PBVSI juga memberikan selamat kepada Karang Taruna yang telah menginja


k usia yang ke-64.


 " Saya berharap ke depan karang taruna bisa terus menjadi garda terdepan dalam memperdayakan pemuda dan memajukan masyarakat serta berperan aktif dalam menuangkan ide dan gagasan." Ucapnya.


Jojo Juarno, yang merupakan Anggota Legislatif DPRD kota Banjar mengaku akan selalu mendukung setiap kegiatan pemuda khususnya di cabang olah raga Bola Voli.


"Ini merupakan turnamen bola voli putra dalam memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke-64 tingkat Kelurahan Hegarsari, dengan mengusung tema "Bersatu Untuk Indonesia Maju," tutupnya.


Semetara itu, Lurah Hegarsari, Angga Tri permana menyambut baik dan mendukung setiap kegiatan positif yang di lakukan oleh Pemuda Karang Taruna, salah satunya dengan kegiatan Turnamen Bola Voli "Sirung Hegar Cup II" antar RW se-kelurahan Hegarsari.


" Selain jadi ajang silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, juga untuk memupuk rasa kebersamaan antar pemuda," ucap Angga.


Angga Tri Permana berharap kegiatan olah raga Bola Voli ini, tersebut bisa di jadikan ajang turnamen setiap tahun.


" Turnamen ini sekaligus untuk menepis mindset miring, sekaligus menunjukan bahwa masyarakat Hegarsari selalu bersatu. Insyaallah dan semoga kegiatan turnamen seperti ini akan diagendakan menjadi kegiatan rutin, sekaligus untuk menarik minat serta bakat para pemuda dalam mengekpresikan diri," Ujar Angga Tri Permana.


Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Sirung Hegar, Yayat Tile menyampaikan, bahwa kegiatan turnamen bola voli itu akan dijadikan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Sirung Hegar.


"Ini merupakan kegiatan turnamen Bola Voli tahun ke-2 antar RW Sekelurahan Hegarsari yang kami gelar, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin tali persaudaraan antar warga, khususnya para pemuda karang taruna Kelurahan Hegarsari. Selain itu, juga untuk mencari bibit-bibit muda yang handal," Ujar Yayat Tile.


Melalui turnamen Bola Voli "Karang Taruna Sirung Cup II, dirinya ingin menunjukan bahwa dengan olah raga Voli pemuda bisa bersatu bersilaturahmi membagun kebersamaan. Selain itu, Yayat juga berharap Karang Taruna  baik tingkat Kelurahan, Kecamatan bahkan Tingkat kota, agar bisa lebih memperhatikan dan menghidupkan kembali eksistensi olahraga. 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama