Ini Nomor Urut 4 Paslon di Pilkada Kepulauan Anambas 2024


Ini Nomor Urut 4 Paslon di Pilkada Kepulauan Anambas 2024

4 Paslon usai ambil nomor urut -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Anambas Pilkada 2024. Penetapan berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa, Kepulauan Anambas. Senin (23/9/2024).


Acara ini dibuka oleh Ketua KPU Kepulauan Anambas, Padillah, dan dihadiri oleh Bupati Anambas Abdul Haris, Camat se-Kepulauan Anambas, Danlanal, Kapolres, Danramil, Ketua Bawaslu, Satpol PP, serta tim pemenangan masing-masing Paslon.


Dalam pengundian nomor urut, pasangan Rusli Effendi dan Johari mendapatkan nomor urut 1, pasangan Aneng dan Raja Bayu Gunadian memperoleh nomor urut 2, pasangan Wan Zuhendra dan Amat Yani mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Neko Wesha Pawelloy dan Taufik mendapatkan nomor urut 4.


Acara dilanjutkan dengan sambutan dan tanggapan dari masing-masing paslon mengenai nomor urut yang diperoleh.


Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan sambutan dengan menekankan pentingnya menjaga silaturahmi meski dalam kompetisi Pilkada. “Pilkada adalah ajang untuk menentukan pemimpin yang layak, namun kita harus menjaga persaudaraan dan hubungan yang harmonis. Selamat berjuang untuk semua Paslon,” ujar Abdul Haris.


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, menegaskan komitmennya untuk menjaga situasi kondusif dan mencegah konflik politik. Polres Anambas akan mengerahkan 10 anggotanya sebagai Pengawal Pribadi (Walpri) untuk mendampingi Paslon serta Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.


 “Pengawalan ini tidak hanya untuk keamanan tetapi juga untuk mengantisipasi kecurangan dalam Pemilu,” kata AKBP Raden Ricky.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama