HAMIDA Dukung Nana Suryana-Mujamil 


HAMIDA Dukung Nana Suryana-Mujamil 

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nana-Mujamil
saat menerima Surat dukungan-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : H.Nana Suryana - H.Mujamil Paslon Wali Kota Banjar nomor urut 1,  melakukan silaturahmi dengan Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) di Pondok Pesantren Manazilul Huda Kota Banjar, Jum'at (28/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, seluruh keluarga besar Miftahul Huda secara resmi memberikan dukungan kepada H.Nana Suryana sebagai Calon Wali Kota Banjar dan H.Mujamil sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjar. 


Pernyataan dukungan tersebut disampaikan K.H Didi Abdul Hadi selaku Direktur Madrasah Siyasah Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya didampingi beberapa tokoh Ulama HAMIDA. 


Dukungan yang diberikan kepada pasangan H.Nana Suryana - H. Mujamil pada Pilkada Banjar 2024 memiliki arti penting bagi dinamika politik lokal.


"Kami melihat potensi besar dalam diri H.Nana Suryana  dan H.Mujamil untuk memimpin Kota Banjar ke arah yang lebih baik. Kami mendapat rekomendasi dari HAMIDA koordinator dan wilayah Kota Banjar. Dan pada hari ini, Miftahul Huda memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan H.Nana Suryana dan H.Mujamil, " ucapnya. 


KH.Didi berharap kepada Paslon jika nanti terpilih, tidak memilah dan memilih warga, karena semua warga Kota Banjar adalah masyarakat yang berhak menerima kemanfaatan dari program pemerintah. 


Himpunan Alumni Miftahul Huda menjadi inisiator bagi Pondok-pondok Pesantren yang ada di Kota Banjar, tentunya berharap di bawah kepemimpinan H.Nana dan H Mujamil,  Lembaga Pendidikan Islam di Kota Banjar semakin maju. 


"Karena Pesantren tidak akan lepas dengan penguasa siapapun, artinya Ulama dan Umaroh harus bersatu, menyatu dan bersinergi

Seperti tertuang dalam Mars Indonesia Raya, di situ terdapat kalimat,  Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya untuk Indonesia Raya, " harapnya.


 (ASEP)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama