Gelar Rapat Konsolidasi, Partai NasDem Karimun Satu Komando Menangkan Rudi - Rafiq


Gelar Rapat Konsolidasi, Partai NasDem Karimun Satu Komando Menangkan Rudi - Rafiq

HM. Rudi dan Nasdem Karimun -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Keluarga besar Partai Nasdem Karimun siap memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.


Ketua DPD Partai Nasdem Karimun, dr. Jusrizal menegaskan, seluruh kader dan simpatisan pun berkomitmen untuk satu komando dalam pemenangan Rudi - Rafiq.


"Kami semua berbangga hati karena partai telah memutuskan untuk mengusung Bapak H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri," ujarnya saat membuka rapat konsolidasi internal yang berlangsung di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso, Karimun, Minggu (15/9/2024).


Ia mengatakan, Muhammad Rudi yang merupakan kader terbaik Partai Nasdem Provinsi Kepri adalah harapan baru dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh daerah.


Hal ini tak terlepas dari pencapaian Muhammad Rudi selama memimpin roda pembangunan Batam dalam kurun 10 tahun terakhir.


"Ini yang membuat saya dan seluruh kader bangga karena partai tidak salah menjatuhkan pilihan untuk mendukung Pak Rudi. Semangat membangun ini yang masyarakat butuhkan," tambahnya.


Senada, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepri, Kamaluddin meminta agar seluruh kader dan simpatisan untuk tetap satu komando dalam memenangkan pasang Rudi - Rafiq.


"Inilah saatnya kedua tokoh ini memajukan dan membangun Kepri. HMR sebagaimana yang kita tahu selama ini sering mendapat berbagai penghargaan prestisius. Salah satunya adalah dari Global Asian Award sebagai kepala daerah terbaik," ungkap Kamal.


Melalui rapat konsolidasi internal ini, Kamal berharap agar target kemenangan 80 persen di Karimun bisa tercapai.


"Ketua Nasdem Karimun harus segera menata seluruh kader dalam rangka menggerakkan mesin partai untuk pemenangan H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq," pungkasnya. (*)




Rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama