Deklarasi Roemah BADAMI : Langensari akan Dijadikan Pasar Induk, Tekan Angka Pengangguran


Deklarasi Roemah BADAMI : Langensari akan Dijadikan Pasar Induk, Tekan Angka Pengangguran

Bambang Hidayah - Dani Danial Mukhlis-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Pasangan BADAMI (Bambang Hidayah-Dani Danial Mulklis) menggelar acara deklarasi Roemah BADAMI, yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (22/9/2024). 


Roemah BADAMI merupakan Rumah aspirasi sekaligus posko para relawan BADAMI, yang terdiri dari 30 jaringan dari berbagai komunitas dan forum yang berkominten untuk memenangkan pasangan Bambang Hidayah -Dani Danial Muklis di Pilkada Banjar tahun 2024.


Dalam deklarasi Roemah BADAMI pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Baambang Hidayah-Dani Danial Muklis tiba di lokasi tepat pukul 09,00 WIB langsung disambut oleh puluhan pendukungnya yang bernama Relawan BADAMI.


Bambang Hidayah selaku Calon Walikota Banjar 2024-2029 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus  terharu melihat antusias para relawan BADAMI dan warga sekitar ketika tiba di lokasi disambut dengan penuh semangat dan keyakinan.


"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan para relawan dan simpatisan. Saya terharu dan juga bangga melihat dukungan serta kepercayaan yang diberikan, dan saya siap mengemban amanah yang di berikan untuk membawa kota Banjar ke arah yang lebih baik lagi,"ucap Bambang Hidayah.


Bambang Hidayah juga berjanji akan bekerja maksimal jika dipercaya menjadi pemimpin di Kota Banjar.


" Target terdekat kami adalah mendatangkan investor ke Kota Banjar karena lapangan pekerjaan saat ini paling urgent sekaligus solusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan menekan angka pengangguran. " tegas Bambang.


Sementara, Dani Danial Mukhlis, Calon Wakil Walikota Banjar menambahkan dan mempertegas tentang bagaimana mereka melakukan penguatan ekonomi. Karena menurutnya itu adalah salah satu cara dan langkah untuk mencapai kesejahteraan. 


" Setelah kami tadi ada sedikit diskusi dengan Pak Haji Latif, muncul ada aspirasi bagaimana agar pasar Langensari ke depan untuk dirancang menjadi pasar induk kedua. Karena ini daerah yang cukup strategis, pelanggan juga banyak yang dari Jawa Tengah karena pasar langgensari merupakan perlintasan untuk menuju Jawa Tengah, sehingga tidak menutup kemungkinan ke depan bisa dirancang bukan hanya menjadi pasar harian saja namun ke depannya bisa menjadi pasar induk," ucapnya.


Kemudian terkait kekhawatiran masa depan anak-anak muda tentang lapangan pekerjaan, ia mengatakan pasangan Badami akan mengupayakan bagaimana penciptaan lapangan kerja yang memadai.


" Nanti pasangan kami akan mendatangkan investor membuat pabrik-pabrik besar, industri-industri besar karena itu adalah tujuan utama agar terciptanya lapangan pekerjaan. Banyak langkah-langkah kecil yang bisa kita lakukan dan bisa kita dorong bagaimana kita bisa mengembangkan para pelaku UMKM yang ada di Kota Banjar," tutupnya. 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama