Dalam Apel Sarpras, Kapolres Minta Personel Netral saat Pilkada


Dalam Apel Sarpras, Kapolres Minta Personel Netral saat Pilkada

Kapolres Nias Cek Kesiapan Sarpras-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : Polres Nias menggelar apel Sarana dan Prasarana (Sarpras) di Halaman Apel Mapolres Nias. Jumat (06/9/24).


Apel dipimpin Oleh Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH dan Komandan Apel Adalah Kasi Humas Polres Nias Iptu O. Daeli.


Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK,MH menyampaikan bahwa apel Sarpras itu bertujuan untuk  melihat secara  langsung Sarana dan Prasarana ( Sarpras ) yang  ada, yang akan dipergunakan pada pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2024.


“Hari ini saya ingin memastikan perlengkapan sarana dan prasanana yang ada diantaranya, kendaraan sepeda motor, Kendaraan Roda 4 dan 6,  perlengkapan Dalmas, persenjataan serta racun api dan lain-lain, sehingga pada saat dipergunakan pada pelaksanaan Pilkada sudah siap, semua harus lyak pakai, " ujar    Kapores.



Di akhir arahannya sebelum pengecekan  Sarpras, Kapolres Nias mengingatkan kepada seluruh  Personel agar pada Pilkada Netral dan tidak berpihak kepada salah satu Paslon.


“Ini perintah dan harus dilaksanakan, lakukan deteksi dini, tentang berbagai hal yang berpotensi  menjadi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada, ” Ujar Kapolres Nias Mengakhiri Arahan. 


Apel Gelar Sarpras yang di laksanakan di Halaman Apel Polres Nias, diikuti Oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, S.Pd, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek  serta seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Nias.


Sarpras yang diperiksa adalah Persenjataan serta amunisi, Kendaraan Roda 2, 4, dan 6, Perlengkapan Dalmas, serta Racun Api.( BZ )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama