Daeng Amhar Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri


Daeng Amhar Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri

Daeng Amhar -
TANJUNGPINANG| KEJORANEWS.COM :  Daeng Amhar resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri periode 2024-2029, pada Senin (9/9/2024) di ruang rapat paripurna kantor DPRD, Pulau Dompak, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.


Pelantikan ini menandai langkah baru dalam perjalanan politiknya setelah lebih dari dua dekade berkarir di tingkat kabupaten.


Daeng Amhar yang memang jago dan mahir dalam hitungan berpolitik, yang mana sebelum terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, 2024-2029, Daeng Amhar telah menjabat selama 20 tahun sebagai DPRD Kabupaten Natuna.


Selama masa jabatannya di tingkat kabupaten, Amhar dikenal sebagai politisi yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat. Sehingga, ia mampu menduduki kursi legislatif selama 20 tahun di DPRD Kabupaten Natuna.


Kariernya kini melejit, dari DPRD Kabupaten Natuna, menjadi DPRD Provinsi Kepulauan Riau.


Amhar kini siap bekerja keras dan berjuang untuk kepentingan masyarakat di tingkat provinsi Kepri dengan semangat dan dedikasi yang sama seperti yang ditunjukkannya selama ini.


Pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi kesejahteraan masyarakat, mengingat pengalaman dan dedikasi Daeng Amhar yang telah terbukti di tingkat kabupaten.


Masyarakat pun berharap Daeng Amhar dapat memperjuangkan aspirasi mereka dan berkontribusi pada pembangunan daerah serta untuk kesejahteraan mereka agar lebih baik kedepannya.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama