Bupati Natuna Terima Audiensi Deputi Bidang KBKR BKKBN RI


Bupati Natuna Terima Audiensi Deputi Bidang KBKR BKKBN RI

Bupati Wan Siswandi (tengah) bersama Deputi KBKR 
BKKBN, Wahidin( baju batik samping Bupati)-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto menerima audiensi Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Wahidin bertempat di Ruang Kerja Bupati Natuna, Kamis (12/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi menyambut baik kedatangan Deputi KBKR BKKBN RI bersama rombongan di Kabupaten Natuna yang dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian target pelayanan Keluarga Berencana.


“Tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kami pemerintah Natuna dengan kedatangan rombongan BKKBN ini, semoga kedatangan bapak ibu memberikan dampak bagi kemajuan khususnya bagi masyarakat Natuna,”  jelasnya.


Lebih lanjut, audiensi ini dilakukan selain untuk silaturahmi juga sekaligus membahas terkait dukungan Kabupaten Natuna terhadap percepatan peningkatan kesertaan Keluarga Berencana serta realisasi Biaya Operasional Keluarga Berencana (BOKB) di Kabupaten Natuna.


Kemudian, Deputi KBKR BKKBN yang juga didampingi Perwakilan BKKBN Kepri, Rohina juga akan melakukan rangkaian kegiatan yaitu rapat koordinasi bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dengan membahas terkait penurunan stunting sekaligus membahas sosialisasi rumah asuh dalam penurunan stunting di Kabupaten Natuna.


Selain itu, Deputi KBKR BKKBN juga akan melakukan kegiatan intensifikasi dan integrasi pelayanan KB wilayah khusus dan seminar pelayanan KB pasca persalinan di RSUD Natuna.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama