Bupati Anambas bersama Stakeholder Kunjungi Perusahaan Migas di Matak Base


Bupati Anambas bersama Stakeholder Kunjungi Perusahaan Migas di Matak Base

Bupati Abdul Haris dan Instansi Terkait saat 
Pertemuan dgn SKK Migas dan KKSS-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : SKK Migas Sumbagsel bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menyambut kunjungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan pemangku kepentingan di Matak Base, Selasa (17/9/2024).


Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi SKK Migas dan KKKS yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk menerima masukan serta mendiskusikan pengajuan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.


Dialog tersebut dihadiri Kepala Departemen Formalitas & Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Yanin Kholison, perwakilan KKKS, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris beserta jajarannya, Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas, Danramil Palmatak, Danlanudal Matak, Kajari Anambas serta sejumlah kepala desa, Camat Palmatak dan Siantan Utara, Ketua P4K2S, Kepala Dishub LH, dan perwakilan Aliansi Anambas Menggugat (ALAM)


Beberapa isu utama yang dibahas meliputi forum CSR, keterlibatan tenaga kerja lokal, serta pelibatan masyarakat desa dalam proses perpanjangan Amdal.


Kepala Departemen Formalitas & Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Yanin Kholison, menyatakan, Dalam setiap kegiatan operasionalnya, KKKS selalu berkoordinasi dengan SKK Migas dan instansi terkait serta menjalin kerja sama erat dengan pemangku kepentingan setempat.


Katanya, semua aktivitas dijalankan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, demi memastikan keamanan dan kelancaran operasional.


“Kami berterima kasih atas dukungan dari seluruh pihak, sehingga KKKS dapat terus beroperasi dengan baik di wilayah ini,” ucapnya. 




Yuni S 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama