Bupati Abdul Haris Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Milad KAHMI ke-58


Bupati Abdul Haris Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Milad KAHMI ke-58

Bupati Abdul Haris dan Sejumlah Tokoh Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas menghadiri acara silaturahmi kebangsaan yang digelar oleh Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Kepulauan Anambas, di Aula Siantan Nur, Tarempa, Sabtu (21/9/2024).


Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Milad ke-58 KAHMI itu, juga dihadiri oleh 4 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2024. Selain itu, turut hadir para alumni HMI, kader organisasi pemuda, dan perwakilan instansi vertikal.


Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) dan segenap tamu undangan dan Paslon bupati dan wakil bupati yang telah hadir dalam acara Milad KAHMI ke 58.


Haris mengatakan, KAHMI adalah orang – orang yang punya kapasitas intelektual, maka dari itu pemerintah daerah mengajak untuk bisa bersama – sama membantu serta mendukung pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas, agar lebih baik ke depannya.


Lanjut Haris, Kepulauan Anambas dikeliling oleh gugusan pulau-pulau yang sangat indah, baik berpenghuni maupun tidak berpenghuni, selain itu Kepulauan Anambas juga memiliki potensi alam yang sangat besar untuk dimanfaatkan.


Haris pun mengajak KAHMI dan seluruh pihak untuk mengelola potensi besar yang dimiliki Anambas, yang nantinya digunakan untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Anambas.


Di penghujung sambutannya, Haris meminta kepada pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan paslon bupati dan wakil bupati yang akan terpilih nanti, agar bisa bersama – sama mengembangkan potensi alam yang dimiliki Anambas, sehingga ke depannya Anambas bisa menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama