Bawaslu Anambas Gelar Rapat Evaluasi Pemberitaan Bawaslu di Media Massa


Bawaslu Anambas Gelar Rapat Evaluasi Pemberitaan Bawaslu di Media Massa

Rapat Evaluasi Bawaslu-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengadakan rapat evaluasi pemberitaan Bawaslu di media massa pada Pemilu Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Anambas Iin lantai 3, Tarempa Barat, Kepulauan Anambas. Jumat, (20/09/2024).


Ketua Bawaslu Anambas, Jufri Budi, S.E, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pihaknya perlu bermitra dengan media-media yang ada di Anambas.


" Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan rapat evaluasi. Dalam hal ini perlunya kami  bermitra dengan media massa yang ada di Anambas, karna sejauh ini masih minim pemberitaan terkait kegiatan Bawaslu di media massa." Ucapnya.


Lanjut ia, setiap kegiatan - kegiatan Bawaslu perlu ada media massa, agar  fungsi dan keberadaan Bawaslu semakin maksimal.


"  Ini supaya dalam melakukan pelaksanaan kegiatan dan juga pengawasan tahapan - tahapan, baik terhadap KPU maupun terhadap peserta Pemilu, dapat diketahui masyarakat umum. Di sini kami juga perlu adanya masukan dari rekan-rekan media semuanya," terangnya.


Kegiatan evaluasi bersama Bawaslu beserta staf jajarannya tersebut, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab dari rekan - rekan media yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bawaslu Anambas dan Awak Media


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama