Angka 3 Merupakan Simbol Tanda Kemenangan


Angka 3 Merupakan Simbol Tanda Kemenangan



MALAKA I KEJORANEWS.COM : Rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2024 berlangsung di gedung KPU Kabupaten Malaka yang beralamat di Kecamatan Malaka tengah,  Senin 23/9/24.


Dalam pengundian nomor urut itu, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  Malaka Louise Lucky Taolin dan Eduardus Bere Atok yang dikenal dengan tagline KITA-EBA mendapat Nomor Urut 3. 


Terpantau media ini, setelah ketiga paslon itu selesai mengambil nomor urut undian mereka diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. 


"Dalam Sambutan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan nomor urut 3 yang dibawakan Calon Bupati Malaka Louise Lucky Taolin menjelaskan bahwa angka 3 ini merupakan keberuntungan untuk pasangannya karena merupakan simbol tanda kemenangan". 


Kemudian itu, Louise Lucky Taolin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Malaka khususnya yang mendukung pasangannya agar dalam pilkada ini tetap menjaga ketertiban, tidak boleh bekin gaduh dan harus santun agar proses pilkada ini dapat bejalan dengan aman, nyaman dan damai karena kita ini Renu Rai Malaka, ujar Calon Bupati termudah itu.


(JM)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama