Warga Dusun Margaluyu, Menyatakan Sikap dan Dukungannya kepada Nana Suryana dan Mudjamil


Warga Dusun Margaluyu, Menyatakan Sikap dan Dukungannya kepada Nana Suryana dan Mudjamil

Warga bersama Nana Suryana dan Mudjamil-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, warga dusun Margaluyu, RT.09/RW.10, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana dan Mudjamil. Sabtu (17/8/2024) malam.


Ketua Pendukung Nana Suryana (PNS), Ujang mengungkapkan, selain bertepatan dengan momen Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ujang juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat dua sosok figur yang di anggap pantas untuk memimpin kota Banjar.


"Kami ingin mendeklarasikan dan menyatakan sikap dukungan terhadap Bapak Nana Suryana yang merupakan bakal Calon Wali Kota dan Bapak Mudjamil sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Banjar 2024-2029," katanya.


Menurut ujang,Nana Suryana dan Mudjamil merupakan dua sosok yang pas untuk memimpin Kota Banjar ke depan. Karena selain familiar, kedua sosok ini merupakan kader-kader terbaik.


" Bapak Nana merupakan Kader terbaik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Bapak Mudjamil merupakan Kader terbaik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjar." Terangnya.


Ujang menyakini, ketika Nana Suryana dan Mudjamil memimpin Kota Banjar, maka Kota Banjar akan lebih baik ke depannya.


"Saya yakin dua sosok ini akan mampu membawa perubahan, baik dari segi pembangunan juga perekonomian. Beliau akan mampu menghadirkan para investor di Kota Banjar. Salah satunya membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat itu sendiri," ungkapnya.


Sementara, Mudjamil, ketika dimintai tanggapan terkait undangan tersebut hanya mengucapkan rasa terima kasih atas undangan serta dukungan warga masyarakat dusun Margaluyu terhadap dirinya.


"Saya ucapkan rasa terima kasih atas undangan kepada saya, semoga saja silaturahmi ini terus berlanjut dan tidak pernah putus," kata Mudjamil.


di tempat yang sama Nana Suryana mengatakan, undangan tersebut kebetulan momennya bertepatan dengan Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang mana bisa  menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk mengenal dekat ke masyarakat.


Ketika disinggung terkait deklarasi dukungan terhadap dirinya, ia hanya tersenyum dan mengatakan bahwa hal itu kebahagiaan buat dirinya ketika masyarakat mengetahui dirinya dalam kontestasi di Pilkada 2024 nanti.


"Alhamdulillah dan bersyukur ketika masyarakat mendukung dan mendoakan saya dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 nanti. Disisa umur saya ini, saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat," ucapnya.


" Sebaik-baiknya manusia, yang paling penting adalah ketika hidup bisa bermanfaat buat orang lain," Katanya.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama