Wabup Natuna Resmi Buka Kemsar 2024


Wabup Natuna Resmi Buka Kemsar 2024

Wabup Natuna, Rodhial Huda saat Pembukaan Kemsar-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Untuk mewujudkan gerakan pramuka dengan aktivitas yang menarik bagi memotivasi segenap anggota pramuka, oleh karena itu kita memiliki tugas dan peran dalam mewujudkan para penegak, pembina, dan pelatih yang memiliki kemampuan yang memadai.


Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, dalam Upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I memperingati Hari Pramuka ke-63, bertempat di Lapangan Sport Center Air Mulung, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (12/08/2024).


Dalam amanatnya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, pesan kepada seluruh unsur kepentingan agar mendukung program yang berkaitan dengan gerakan pramuka.


“Besar harapan saya kepada seluruh unsur kepentingan baik sekolah, maupun komite, unit satuan kerja di setiap kecamatan dapat mendukung setiap program kerja yang berkaitan dengan gerakan pramuka," kata Rodial.


Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan pesan melalui kegiatan kemah besar pramuka agar membangun silaturahmi dan persaudaraan antar sesama.


“Saya berpesan melalui kegiatan Kemah Besar Pramuka, marilah kita bangun silaturahmi dan persaudaraan, terutama bagi para pembina dan pengurus baik tingkat kwarran maupun kwarcab, serta bertukar informasi sehingga menambah dan memperluas wawasan," tandasnya.


Sementara itu dalam kesempatan yang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Hikmatul Arif menyampaikan tujuan dari Kemah Besar ini adalah untuk melatih kemandirian terwujudnya peran serta organisasi Pramuka dalam penyadaran pemberdayaan dan pengembangan pemuda dalam pembangunan.


 "Selanjutnya tujuan pemberian pembekalan untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan manajemen organisasi yang maju mandiri dan profesional profesional selanjutnya dari silaturahmi persaudaraan sesama anggota Pramuka," kata Hikmatul.





Dayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama