Tinjau Latihan Paskibraka, Sekda Natuna Berikan Motivasi dan Arahan


Tinjau Latihan Paskibraka, Sekda Natuna Berikan Motivasi dan Arahan

Sekda Natuna, Boy Wijarnako -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menjelang Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia di Natuna, Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto meninjau latihan hari ke 7 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Pantai Piwang, Ranai, Selasa (12/8/2024).


Pada kesempatan tersebut, Boy Wijanarko yang sekaligus menjadi penanggung jawab pelaksana HUT RI ke 79 di Natuna ini, memberikan motivasi kepada para Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan sempurna saat pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 79 RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti.


“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi adik adik hingga berada di titik ini, tunjukkan kepada masyarakat dan para tamu undangan bahwa Paskibraka Natuna bisa menampilkan yang terbaik dalam mengibarkan sang saka merah putih di detik-detik proklamasi yang ke-79 nanti,” ucap Boy Wijanarko.


Ia juga menyampaikan arahan kepada paskibraka untuk penting dalam menjaga kesehatan mengingat pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan yang semakin dekat.


“Saya juga berpesan kepada adik-adik agar selalu menjaga kesehatan dan fisik adik-adik semua karena itu sangat penting, jangan terlalu diporsir dan ingat juga jika adik-adik ada yang merasakan sakit segera memberitahukan kepada para pelatih,” pesannya.


Sementara itu, kegiatan latihan ini akan berlanjut hingga menjelang gladi resik yang direncanakan akan dilaksanakan dua hari sebelum pelaksanaan upacara bendera. Gladi resik ini bertujuan untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan baik dan memaksimalkan ketepatan gerakan selama upacara perayaan nanti.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama