Masyarakat Halibasar Optimis Menangkan SBS-HMS


Masyarakat Halibasar Optimis Menangkan SBS-HMS

HMS bersama Masyarakat Desa Halibasar-

MALAKA I KEJORANEWS.COM : Tiga Kepala Suku besar Rabasa yang berada di wilayah Desa Halibasar bersama ratusan masyarakat desa Halibasar menerima kedatangan Henri Melki Simu ( HMS) yang merupakan calon wakil Bupati Malaka yang berpasangan dengan Stefanus Bria Seran ( SBS) selaku calon bupati.


Pantauan media Ketiga suku bersama ratusan masyarakat desa Halibasar itu optimis akan menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2024-2029 dengan tagline SBS-HMS.



Terkait dukungan masyarakat rabasa itu warga mengaku kecewa dengan kepemimpinan saat ini.


Fukun Bot Rabasa, Benediktus Bria kesal dengan masa kepemimpinan sekarang yang tidak menunaikan janji kepada masyarakat setempat.



" Jadi pada pilkada 2024 ini kami ke tiga fukun besar Rabasa bersama seluruh masyarakat Halibasar sudah sadar dan akan berjuang bersama menangkan pasangan SBS-HMS." Ucapnya.


Hal serupa dilantunkan Fukun Lae Tuak Kawak, Lo'o Tasi Donatus Klau.


" Wilayah kami hingga sekarang tidak pernah diperhatikan oleh kepemimpinan sekarang. Waktu itu kami politik di jalur yang sama, kami mendukung penuh untuk menangkan dan sudah menang kami dikhianati dengan janji manis. " Terangnya.



Tidak hanya itu, lanjut Donatus, mereka masyarakat dilarang oleh desa bahkan kepala sekolah juga ikut melarang untuk mendukung dan bertemu pasangan calon SBS-HMS berkunjung ke Halibasa.


" Namun kami masyarakat tetap bersikeras untuk tetap bertemu SBS-HMS, karena menurut kami merekalah pasangan yang pas untuk memimpin rai Malaka. " Jelasnya.


Fukun yang punya massa bukan desa yang punya massa, ujar Donatus disela ratusan massa yang hadir saat itu pada pertemuan Jumat (30/8/2024).



(JM)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama