Tanamkan Semangat Kemerdekaan, Polres Anambas Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79


Tanamkan Semangat Kemerdekaan, Polres Anambas Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Personel Polres Anambas Gelar Upacara HUT RI ke -79-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, Polres Kepulauan Anambas menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di lapangan apel Catur Prasetya Polres Kepulauan Anambas, Sabtu ( 17/08/2024 )


Selaku inspektur upacara, Kapolres Kepulauan Anambas Wakapolres Kepulauan Anambas KOMPOL Hendrianto, S.H., M.H., dan diikuti oleh PJU Polres Kepulauan Anambas serta seluruh personel Polres Kepulauan Anambas.


KOMPOL Hendrianto, S.H., M.H., mewakili Kapolres Kepulauan Anambas 

AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., mengatakan, Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 memiliki nilai sejarah yang tinggi. Katanya tema  kegiatan itu adalah “Nusantara Baru Indonesia Maju.


Wakapolres berharap peringatan itu bisa meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara, dan lebih meningkatkan jiwa dan semangat juang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


“Momen kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri. Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 diharapkan seluruh personel Polres Kepulauan Anambas dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai- nilai perjuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” tuturnya.


Yuni S/ Humas Polres Anambas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama