Seorang Ibu Meninggal Dunia, Diduga Minum Racun


Seorang Ibu Meninggal Dunia, Diduga Minum Racun

Polsek Giso Melakukan olah TKP-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : Seorang wanita SZ (37 tahun) alias ina Fitri, warga Desa Tetehosi Dsn II Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, ditemukan meninggal dunia pada hari Jumat (16/8/2024), sekira pukul 12.30, siang. Korban diduga bunuh diri dengan minum racun.


Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan, bersama 5 orang personel mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta melakukan Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket)" demikian disampaikan oleh Kapolsek AKP Firdaus Panjaitan kepada Kasi Humas Iptu O. Daeli.


Dari keterangan anak-anak korban bahwa, pada hari Jumat (16/08/2024)  pukul 07.00 Wib anak korban yang berjumlah 4 orang berangkat dari rumah pergi ke sekolah dan korban  sendirian di rumah, saat  ditinggal keadaan korban dalam keadaan Baik.


" Sekira Pukul 12.00 Wib anak korban  yang bernama APZT (12 tahun) se pulang dari sekolah, ia melihat Ibunya  tertelungkup di atas tempat tidur kemudian pada saat didekati,  dan membalikkan tubuh korban, saat itu terlihat dari mulut korban berbusa dan sudah tidak bernyawa."Ujar AKP Firdaus Panjaitan.


Lanjutnya mengatakan, dari hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh dr. Ampuni Gulo dari Puskesmas Gunungsitoli Idanoi disampaikan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda Kekerasan. Dugaan sementara korban telah meninggal dunia  beberapa Jam sebelum ditemukan.


Kanit Res Polsek Gido Aiptu Jones Zai menambahkan bahwa di TKP ditemukan racun serangga merk tertentu tidak jauh dari posisi korban.


" Untuk diketahui bahwa korban tinggal bersama anak-anaknya, sedangkan sang suami bekerja di Perkebunan di daerah Pekanbaru, dan dari hasil komunikasi melalui telepon bahwa suaminya akan tiba dari Pekanbaru pada Hari Minggu (18/08/2024)," katanya. 


(BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama