Saat Pendaftaran Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Polresta Banjar Siapkan 70 Personel


Saat Pendaftaran Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Polresta Banjar Siapkan 70 Personel

AKBP Danny Yulianto-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Untuk Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ke KPU Kota Banjar, Polres Banjar menyiagakan pengamanan sebanyak 70 Personel yang tersebar di beberapa titik. 


Hal itu disampaikan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto di Kantor KPU Kota Banjar, Jawa Barat, usai selesai Pendaftaran Pasangan Calon, pada Kamis (29/8/2024) siang.


"Kami telah menyiapkan 70 personel untuk pengamanan Pendaftaran di KPU, baik secara Statis menjaga Kantor KPU maupun selama proses pendaftaran sejak tanggal 27 Agustus hingga tanggal 29 Agustus 2024," ungkap AKBP Danny Yulianto Kepada sejumlah awak media.


Lanjutnya, bahwa untuk pelaksanaan pengamanan itu pihaknya tidak menggunakan senjata, namun dalam pengamanan dibantu oleh satuan TNI.


"Untuk jumlah personel kami sesuaikan, karena ada massa yang banyak dan ada yang sedikit. Ketika jumlah massa pendukung banyak,  maka jumlah personel di lapangan akan kita tambah lagi," tambahnya.


Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kota Banjar, juga terkait dukungan kepada para Pasangan Calon (Paslon) agar pendukung memberikan dukungan secara positif dan tertib dalam pelaksanaan pendaftaran.


"Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan Pendaftaran Paslon berjalan aman dan lancar," ungkapnya.(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama