Ribuan Massa Iringi Pasangan JIMAD SAKTEH ke KPU Sampang


Ribuan Massa Iringi Pasangan JIMAD SAKTEH ke KPU Sampang



SAMPANG I KEJORANEWS.COM: Ribuan orang  iringin keberangkatan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sampang, H. Slamet Junaidi, Ra Mahfud, (Jimad Sakteh), ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Madura,  Jawa Timur, Kamis, 29/08/2024.

Dihadiri Ratusan Ulama dari berbagai wilayah se Kabupaten Sampang serta Ribuan orang padati kediaman H. Slamet Junaidi di acara Istiqostah dan Pengukuhan tim Jimad Sakteh.

Diketahui, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Gema Sholawat dari Firqoh Abu Turob Prajjan Sampang.

Tim pemenangan yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Muhibbin 'Aba Idi', beriringan menghantarkan pasangan H.Slamet Junaidi, Ra Mahfud (Jimad Sakteh) sebagai (Cabup-Cawabup) Periode 2024-2029 ke Kantor KPU Sampang.

H.Slamet Junaidi didampingi Ra Mahfud, dalam sambutannya, program yang menjadi prioritas akan tetap dilanjutkan serta akan  membawa kemajuan di Kabupaten Sampang.
"Alhamdulillah mudah-mudahan kami ditakdirkan kembali memimpin Sampang, karena banyak program kedepannya yang akan kami suguhkan, dan program prioritas yang sebelumnya akan tetap kami lanjutkan," sampainya ditengah gemuruh salam dua periode.

Tidak hanya itu kata Aba Idi, bahwa apa yang dilakukan oleh dirinya semata-mata demi masyarakat dan Kabupaten Sampang semata.
 "Kami membangun Kabupaten Sampang ini berdasarkan kebersamaan semata-mata demi Masyarakat Sampang, tentunya kami akan menyampaikan beberapa program-program kami untuk Masyarakat Sampang dengan tema yang sama 'SAMPANG HEBAT BERMATABAT," terangnya.

Ditengah perjalanannya menuju KPU Sampang, Pasangan Jimad Sakteh disambut meriah oleh warga dengan memegang banner dipinggir jalan sembari bersorak salam dua periode.
"Mudah-mudahan Aba Idi Ra Mahfud menang, karena Sampang butuh sosok seperti beliau. Karena sudah terbukti membangun dan membawa kemajuan di Kabupaten Sampang," tutur salah satu warga.


Pewarta: Beny/Ans

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama