Pimpin Apel Rutin Senin Pagi, Bupati Apresiasi para OPD


Pimpin Apel Rutin Senin Pagi, Bupati Apresiasi para OPD

Bupati saat Pimpin Apel Senin -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar apel rutin pagi Senin yang dilaksanakan di halaman depan kantor Bupati, Bukit Arai, Kabupaten Natuna, Senin (26/08/2024).


 Apel ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, serta dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.


Dalam amanatnya, Bupati Natuna, Wan Siswandi, menekankan pentingnya pelaksanaan apel pagi setiap hari Senin sebagai bentuk tanggung jawab dan kepatuhan terhadap Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 2 Tahun 2023. Peraturan ini mengatur tentang pelaksanaan apel pagi yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).


Bupati Natuna juga memberikan apresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah menjalankan tugas dan agendanya dengan baik. 


“Saya turut memberikan apresiasi penuh terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh seluruh OPD. Ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Bupati.


Apel Rutin Senin Pagi ini berlangsung dengan tertib dan khidmat. Seluruh peserta apel mengikuti jalannya acara dengan penuh perhatian dan disiplin, mencerminkan semangat dan komitmen ASN Natuna.


Kegiatan apel pagi ini merupakan salah satu upaya Pemda Natuna dalam membangun disiplin dan kebersamaan di kalangan ASN, serta sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan arahan langsung dari pimpinan daerah.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama